To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, September 09, 2008 4:23 PM
Subject: Re: [balita-anda] Berita gempa ini betul apa tidak ya ?

soalnay kalau dokter sudah pasti bekerja sebagai dokter, walaupun gak punay
tempat praktek... jadi masih relevan
kalau dokterandus masih bisa jadi supir angkot (kayak sepupu saya) or tukang
ojek...
bayangin aja kalau kita mo turun masa bilang "pak dokterandus, pak
dokterandus, kiri pak!!!"
keburu kelewatan...