sekedar sharing mungkin berguna buat yg mo beli AC.............
finally, kemarin dah beli ac merk _LG_ neo plasma & ion 1 PK Rp. 3.5 jt di
glodok, low voltage, and tehnologi udah lebih cangging and lengkap dari
sharp.

kemarin itu sempat mo beli _sharp_ sayonara, tp bbrp teman bilang klo sharp
low voltage ini tidak terlalu dingin, lagipula mesinnya skg sudah bukan
jepang lg tp dari thailand. klo sharp, yg 1 PK harganya Rp. 2.9 jt

klo _panasonic_ yg tehnologi inverter, belum ada yg 1 PK.

thanks ya buat mba Lif dan pak BA.....

-sondang-

             "bagust"
             <[EMAIL PROTECTED]
             .id>                                                       To
                                       <balita-anda@balita-anda.com>
             10/06/2008 05:28                                           cc
             AM
                                                                   Subject
                                       RE: [balita-anda] OOT : AC, merk
             Please respond to         apa yg recomended?
             [EMAIL PROTECTED]
                a-anda.com

Lo yg irit banet sih LG, iklannya sampe dikejer ptugas pln krn tagihan
pln-nya rendah
Klo ga adem, freonnya bocor
Klo bisa cari yg sdh pake ion...

bagust