Assalamualaikum wr.wb...

Alhamdulillah dalam rangka pengembangan usaha saya, saat ini sedang berniat
mencari RUKO atau Kios yang disewakan di seputaran Klender atau Pondok
Kelapa Jakarta Timur. Kalau bisa di tepi jalan..Syukur2 kalau
tingkat..syukur2 kalau sdh ada line telponnya...dan syukur2 kalau harganya
murah serta terjangkau.....

Bagi yang punya info mohon bisa menginformasikan ke saya, baik via email
atau telpon ke : 021-70449090

Terima kasih atas infonya..semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak atau ibu
sekalian.

Wassalam,
dwi

Khairrunnas Anfauhum Linnas

Flexy: 021-70449090
[ dwiwahyono.blogspot.com I dwahyono.multiply.com I bukukami.multiply.com I
bilhaq.com I berandamuslim.com I segalamacam.multiply.com ]

Kirim email ke