terima kasih teh....saya mah cuma penyambung lidah aja... mudah2 an bisa
terwujud ya.....

Ada yang mau bantu bikin daftar peminatnya? atau ada yang bisa kasih chanel
produsen kaos yang bagus?

2008/10/27 Icho Ahmad <[EMAIL PROTECTED]>

> Setuju... iya nih belom punya kaos komunitas ini
> kalo kaos komunitas lain yg blm lama join malah sudah punya kaos nya hehe
> bener2 hebat deh idenya si KD ini

> KR

Khairrunnas Anfauhum Linnas

Flexy: 021-70449090
[ dwiwahyono.blogspot.com I dwahyono.multiply.com I bukukami.multiply.com I
bilhaq.com I berandamuslim.com I segalamacam.multiply.com ]

Kirim email ke