Insya Allah teh..dengan senang hati...

kalau mau hadir...nanti malam ada acara Forum Jumat TDA di Wisata Makanan
JaCC dari jam 18.30 - 21.00..membahas ttg SEO (Search Enginee Optimization)
bersama pakar SEO - Mas Keke..temennya Bu Thukul eh Mbak Sintia.. :) ..kalau
yang punya website pasti ngerti banget btp pentingnya SEO ini..

Cukup bayar 35 ribu utk ganti voucher makan malam..free Hot Spot....

Saya kebetulan jadi MC dan pake batik....jadi kalau ada yang belum pernah
lihat saya secara langsung..dateng aja kesana ya... :)

Wassalam,
dwi

On 11/28/08, Icho Ahmad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Selamat dan sukses terus ya Om Dwi..
> jangan lupa di share juga kiat2 bisnis nya
>
> Salam
>
> =Icho=

Kirim email ke