From: Diana N Kesuma [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: December 2, 2008 8:34 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Fw: slh satu member ba sabtu kemarin meninggal..

Mbak,
saya dapat berita dukanya . Saya baru saja mau fwd ke Kang Rahman utk
konfirmasi.Krn saya terima berita ini dr e-mailnya Mbak Vera.([EMAIL
PROTECTED])Lha kalo saya enggak yakin yg meninggal beliau kan gak lucu kalo
saya fwd. Jd saya mau konfirmasi dulu.Eh...tau-tau muncul emial ini jadi
meyakinkan saya.

salam,
Diana

----- Forwarded by DistributionB DNIA/DNIA on 11/29/2008 08:58 -----

                      JOKO SUTORO
                                               To:       IA_G00
                      11/29/2008 07:56         cc:
                                               Subject:  BERITA DUKA CITA

                             BERITA DUKA CITA

(Embedded image moved to file: pic16541.jpg)

                  Telah meninggal dunia seorang rekan / teman / karyawati
kita :

                        N a m a     :     VERAWATI
                        N.P.K.            :     990951
                        S e k s i   :     Distribusi - DNIA Bekasi
                        Bekerja     :     Sejak 1 September 1999
                        L a h i r   :     Jakarta, 7 Juni 1980 (usia 28
tahun)
                        W a f a t   :     Sabtu, 29 November 2008 pk. 07.00
WIB di RSCM Jakarta,
                                          karena sakit
                        Alamat duka :     Jl. Kelapa III Gg. Bunga Rt.
03/06, Lenteng Agung,
                                          Jagakarsa, Jakarta Selatan

       Jenazah akan dimakamkan di TPU Lenteng Agung, Jakarta Selatan
       Hari Sabtu, 29 November 2008 pk. 12.00 WIB. (setelah Dzuhur)

Manajemen  beserta seluruh karyawan PT. Denso Indonesia Group turut berduka
cita  yang  sedalam-dalamnya,  semoga  semua  amal  ibadah  dan  amal  baik
almarhumah  diterima  Allah  SWT  dan  keluarga yang ditinggalkan diberikan
ketabahan.

                               HR & GA Dept.