________________________________
Dari: titik rahayu <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Rabu, 3 Desember, 2008 15:31:46
Topik: Re: Bls: [balita-anda] Masih ttg Pil KB

Dear Mba Lora,

Lho gmn tho mba? Saya jd binun, Mba Lora pake pil KB dah 4 thn tapi ga ada side
efek yg merugikan di Mba kan ya? Bukannya itu berarti cocok Mba? Mba pake
Microgynon jg (mmgnya itu produk "andalan" ya?)? Saya malah ga tau Mba, cm
dikasih tau tmn aja trs saya pake, Alhamdulillah sih cocok. Justru bukannya hrs
happy ya kl cocok pake KB gt? Ada jg org yg puluhan tahun pake spiral cocok,
ato pake pil, ato suntik. Kalo Mba Lora coba ke yang lain, mgk blm tentu cocok
Mba. Ada saudara saya kl abis minum pil trs pusing, jd dia pindah ke suntik, jd
cocoknya suntik. Ya itu dia, KB memang cocok2an Mba. Beruntung bgt kl bisa
cocok di KB tertentu, kl moms BA disini blg yg ideal adalah KD ato pake cara
alami krn mmg bagus dan ga bersifat hormonal. Maaf ya kl malah jd balik tanya.
just share, terima kasih, salam Titik Rahayu