hahaha...maap ya japrilum, berhub aku kangeeeeeeeenn ma semuaa..
KR msh setia dg _ultra_ kan, pok noni yg msh pk _lip ice_ ? ;p, ceu Intan yg galak..(garuk2 pala dah gak join yah - clingak clinguk), jeng sefty tukang argumen hehe...punten say, bu Listi yg mirip temen aku ;p....tuh kan, aku msh inget...sapa lg yaa...si Abah dr Bdg aya keneh?, jeng patty, stok pampers dah abis? : D...oom Pede, Uci mama Kavin + dede ija, BunSal...dst..dst...

: p
ampun bu mod, jgn didepak