Saya ngacung...dulu Nayma sama sekali gak perhatian, saya setelin kartun
juga gak nengok tuh, cuma bentar doang, eh begitu udah mau 20 bulanan,
deket2 ke 2 tahun, baru dia mulai perhatian, terus dikit2 ikut2 nyanyi....di
atas 2 tahun, sampai sekarang 2.5 tahun, jangan ditanya deh, itu
tivi...playhouse disney terus, sampai saya bikin aturan, cuma boleh sekian
lama nonton kartun. Nyanyi2? jangan ditanya deh, sekarang mah nyanyi2 mulu,
....dengerin musik apalagi, favoritnya lagu2 anak2, plus dangdut...ya gitu
deh, ikut selerany asisten saya....

Jadi? normal, boss...

2008/12/16 <daisyprase...@evergreen-shipping.co.id>

> Dear BA,
> Anak saya usia 12 bulan, kalo saya putarkan DVD lagu anak-anak seperti
> Joshua (air), naik naik ke puncak gunung, dll koq tidak memperhatikan ke
> arah tv ya? Sepertinya belum bisa menikmati lagu2 tsb. Begitu pula kalo di
> pagi hari saya putarkan Land Before Time di antv.
> Tapi kalo iklan tv seperti AXIS, susu frisian flag dia selalu menoleh dan
> memperhatikannya.
> Apa hal ini wajar ya? Ada yg mengalami seperti saya nggak?
> Mohon sharingnya.

> menghubungi admin, email ke: balita-anda-ow...@balita-anda.com

Kirim email ke