bisa kok. ada termos standby aja, trus kotak/gelas susunya direndam di
air hangat itu. lagipula kalau dikonsumsi langsung, juga gak masalah
kan? maksudnya masih dalam suhu kamar.

eh, tapi kalau sudah di atas 1 tahun, biasanya (anak2ku siy) sudah gak
aku kasih susu tengah malam. aku cuma kasih air putih. karena ntar
tambah repot juga u/ mbersihin giginya...hehehe...