setujuuu ...
contoh produk yg aman apa non ?
jangan nanggung donk jelasinnya.

* kabur duluan sebelum ditimpuk gogo :)).

i k a
take time to PRAY, it is the greatest power on earth

"Noni Mira Timotius" <n...@gramediabooks.com>
01/06/2009 03:27 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] pembalut kesehatan

sori ya kalo ada yg gak sepaham...
tapi saya kurang setuju kalo ada satu produk yang bisa nyembuhin beragam
penyakit... kalo ada yg overclaim begitu, saya malah makin gak kepingin
nyoba... rugi ah kalo tubuh sendiri yg dijadikan kelinci percobaan

apalagi ini produk baru ya? cmiiw...
tapi kita perlu hati2 utk produk2 baru, terutama produk kesehatan...
karena
meskipun dia sudah lulus ujicoba di lab, dia msh dalam proses uji coba di
manusia... kalo dalam waktu 10 - 20 tahun tidak ada claim dari konsumen,
barulah produk itu dinyatakan aman... tapi kalo dalam jangka waktu itu ada

claim, produk itu bisa ditarik... dan jangan sampe diri kita yg claim...