Mba tinggalnya Jakarta mana yah.???
Beberapa waktu yang lalu aku bawa anakku ( 4 thn ) ke drg anak tuk nambal
karena bolong.
Aku ke drg yang di Bintaro ( di pertokoan yg ada superindo & KFC nya )..nama
kliniknya Canina dokternya namanya Luh Putu...
ini no telpnya 73881338..Dokternya agak saklek..tapi baik dan entah kenapa
anakku nurut banget sama dia...waktu itu aku hanya dateng sekali dan tanpa
obat minumnya...langsung ok tuh..karena sebelumnya aku ke drg yg lain
bolak-balik mulu dikasih obat minum lagi...sebel deh...

Semoga bisa membantu ya...

Bunda Nasywa

Kirim email ke