From: dian w [mailto:dian...@gmail.com]
Sent: Tuesday, February 03, 2009 11:41 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] tanya produk herbal meililea...

Moms...
saya ditawari produk herbal meililea, produk MLM alami dari tumbuhan
yang
diolah dan steril.
kalo baca katalog dan penjelasan sangat menggiurkan dan tertarik.
Menyembuhkan segala macam penyakit dan membuang racun dari dalam tubuh.
Salah satu produk yg membuat saya tertarik adalah... singkatan dr apa
ya...
(lupa) sejenis klorophil serbuk, dilarutkan dalam segelas air, apabila
didiamkan akan menggumpal (seperti minuman vegeta)...

Kalo diantara parents ada yg pernah menggunakan produk tsb, mohon
sharing
pengalamannya, apakah memang bagus dikonsumsi terus menerus... saya
bermaksud beli untuk pencegahan penyakit saja... bukan untuk
pengobatan...

thanks atas sharingnya