Bessy//

From: mommy andrew <mom.and...@gmail.com> on 02/03/2009 05:05 PM
Please respond to balita-anda

To:     balita-anda@balita-anda.com
cc:     (bcc: Bessy BKC1176 Sulistina Gumilang/BKCP/BKC)

Subject:Re: [balita-anda] Kupon royal vkb di hypermart

hehehehehh
mbak tmasuk yg beruntung
aku di hiper puri mbak
aku uda di catat di buku, jg uda di data yg dituker dgn kupon / spt nota
kecil
tetep aja ga ada kbr.
yah mgkn belum kali
tp, sy pikir hrsnya hiper bisa blajar dr penyelenggaraan vkb yg
sebelumnya,
yg mana jg kehabisan brg.

cathy

Kirim email ke