tergantung di kelas ada brp pembimbing siiy.. kurang ok-nya PG yang aku
amatin (anak2ku kagak ada yang masuk PG), umur 2 taon dicampur ama anak 3-4
taon pdhal tingkat kematangan emosi anak itu beda 6 bulan aja dah beda
banget, klo pembimbing/pengawas kurang pasti kacau balau secara anak usia
Batita lagi aktif-aktifnya bereksplorasi.. umur segitu mah kagak bisa
diharapkan utk tertib... tp di situ kita bisa liat siy anak bertindak di
lingkungan kacau balau apa ikut kacau balau, cuek aja, mengambil alih
kepemimpinan ato malah takut?
maaf nggak membantu, tp bener deh umur balita emang blom bisa diharapkan
se-tertib umur 6-7 tahun jadi kudu telaten pengasuhnya (yang di rumah, baik
ortu - nenek/kakek ato asisten lain) yang ngasih pengertian

Kirim email ke