Benar apa kata P' Arie, anak saya sebulan kemarin juga sariawan, bahkan
sampe kelidahnya jsgala. saya bawa ke DSA aja, sekalian konsultasi krn
khawatir gejala HFMD. Alhamdulillah DSA nya bilang ini hanya sariawan biasa,
gak ada indikasi HFMD. Untuk perawatan dirumah DSAnya kasih resep obat
Micostatin (maap sebut merek) atau yg lebih murah dikit Candistin.
Alhamdulilah beberapa hari kemudian sariawannya hilang.

Salam

Kirim email ke