Dari medicastore

CEFAT
GENERIK
Sefadroksil monohidrat.
INDIKASI
Infeksi saluran pernafasan, infeksi kulit & jaringan lunak, dan infeksi saluran
kemih & kelamin, osteomielitis (radang sumsum tulang), artritis (radang sendi),
septikemia (keracunan darah oleh bakteri patogenik dan atau zat-zat yang
dihasilkan oleh bakteri tersebut), peritonitis (radang selaput perut), sepsis
puerperalis (reaksi umum disertai demam karena kegiatan bakteri, zat-zat yang
dihasilkan bakteri, atau kedua-duanya pada saat sedang nifas).
KONTRA INDIKASI
Hipersensitif terhadap Sefalosporin.
PERHATIAN
# Pasien yang alergi Penisilin.
# Gangguan fungsi ginjal.
# Kolitis.
Interaksi obat : aminoglikosida, diuretika poten, dan Probenesid.
EFEK SAMPING
Rasa tidak enak pada saluran pencernaan, hipersensitivitas, kolitis
pseudomembranosa, gtal-gatal pada alat kelamin, neutropenia sedang yang
bersifat sementara, peningkatan ringan serum transaminase, superinfeksi.
KEMASAN
Kapsul 250 mg x 10 x 10 biji.
DOSIS
# Dewasa : 1-2 gram sekali sehari atau dalam 2 dosis terbagi yang diberikan
tiap 12 jam.
# Anak-anak : 25-50 mg/kg berat badan/hari dibagi dalam 2 dosis.

Antibiotiknya mengerikan....
Virus maahh akan sembuh sendiri sesuai daya tahan tubuh anak.
Sariawan cukup ksih yang dingin2 biar bikin nyaman....(ice cream..eehhmm
yummyyy.........)

Racikan...??
Yakin isinya Cuma cefat dwoank....????
(penasaran:mode on)