bener mbak
sama, aku dl jg ngalamin msh mengobati anakku di masa kegelapan...kakkakak
alais msh meraba2 krn baru jd orgtua, jd blm tau banyak
sy belajar, sy cari tau....
dan sy kapok dgn puyer...
intinya kita sbg orgtua hrs bijak dlm menangani epngoabtan anak bukan hanya
skedar cepet sembuhnya aja dan harus mau terus mencari info..... tentunya yg
terbaik utk buah hati kita
salam
cathy

Kirim email ke