AB bekerja efektif utk infeksi bakteri. Apa anak Mba Fi dah pasti terinfeksi
bakteri? SOL

-----Original Message-----
From: fiona [mailto:fiona.siah...@gmail.com]
Sent: Thursday, February 19, 2009 8:22 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Fwd: [sehat] Mengapa Puyer?

Ikutan sharing ya..

Kemarin anakku 9 bulan dibw ke DSA krn batuk ga sembuh2.. udah pake terapi
uap dll, mendingan tapi masih ada slam di dadanya jadi gak tega krn dia spt
susah gitu ngeluarin slam-nya..
Kata DSA tsb batuk krn alergi, lalu dikasih 3 macam obat, yaitu antibiotik
utk 5 hari, elkana sirup (ktnya vitamin), dan puyer utk alerginya yg terdiri
dari berbagai macam kandungan (ada 7 macam)..
Puyer aku tidak tebus krn udah baca2 ttg artikel puyer ini.... tetapi utk yg
AB & vit, aku kasihkan ke anakku....

Waduhhh... jadi gak tenang nih mikirin buah hati minum AB.. kan harus habis
? apa sebaiknya di stop aja ?

Sorry ga mbantu tp malah minta sharing juga....

Thanks,
fiona - mom of willy, kylie, kian

2009/2/18 <daisyprase...@evergreen-shipping.co.id>

> Dear moms,
>
> Seringkali yg saya alami, saya coba supaya tidak ke DSA,
> saat anak batuk pilek tp kalo lebih sehari aja anak sdh rewel n
> tidur tdk nyenyak..., hidung meler kalo pagi-sore, malam tersumbat.
>
> Kalopun ke DSA seringkali anak dikatakan alergi.
> Tapi sya belum pernah kasih obat tetes, mohon pencerahan...
>
> Thanks and Best Regards
>

> aryani gani <arya...@hotmail.com> on 02/18/2009 01:56:29 PM
>
> Please respond to balita-anda@balita-anda.com
>
> To:   balita-anda@balita-anda.com
> cc:    (bcc: Daisy Prasetyo/CSD/EMI-SRG)

> [...]

Kirim email ke