Mba-mba...
E.nopi tuh adanya dimana sih kalo daerah Jakarta Selatan ?? soalnya aku
tinggal di Lebak Bulus neh....berapa ya uang bulanannya ???
Terus kalo yg mathmagic itu dimana juga....???
Anakku kan masih TK A...lebih baik ikutan yg mana yah ??? kalo temen2
sekolahnya byk yg ikut sakamoto...tapi anakku kan bacanya belum lancar bener
jadi masih belum bisa ...

Mohon infonya yach...

Thanks...
Novi