________________________________
Dari: Ika Ariyani <ikaariy...@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Selasa, 14 April, 2009 09:01:54
Topik: Re: Bls: [balita-anda] Sharing

mbak, kalo boleh sharing
anak saya kalo nggak mau makan, biasanya saya gak turutin apa maunya
jadi misalnya saya masak A tapi dia nggak mau makan
saya nggak akan kasih masakan B seperti keinginan dia
(karena biasanya anak kecil suka bossy)
tapi kasih pengertian kalo kali ini nggak makan nggak akan ada makanan lain
lagi
sampe nanti makan siangĀ  / makan malam
dan kita harus konsisten ya mbak, biarin aja
memang kedengarannya kaya raja tega, tapi saya sudah terapin
dan hasilnya anak saya sekarang nggak banyak pilih2 makanan
sayur yang warna ijo2 aja yang agak nggak suka, tapi dikit2 saya mulai paksa

kebetulan saya lihat super nanny kemarin, ternyata penerapan yang saya buat
kurang lebih sama teori nya sama yang si nanny terapin untuk anak yang
nggak mau makan.
mudah2an membantu.

rgds,
Ika

2009/4/13 Wilma Joy <whoe...@yahoo.co.id>

> Thanks buat sarannya..
>
> Saya sih jarang kasih mie. Cuman klo dia lagi makan mie bakso, ato mie
> goreng, dia kayanya suka. Sekarang ini makanannya, ya sama seperti kami
> ortunya. Tapi ya gitu, susah sekali.

      Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru. Lengkap dengan segala yang Anda sukai
tentang Messenger! http://id.messenger.yahoo.com

Kirim email ke