Wah, tq banget sarannya mbak. Bihun medan itu adanya dimn?

________________________________
Dari: Rusmina Hutapea <rossh...@yahoo.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Selasa, 14 April, 2009 08:50:17
Topik: Re: [balita-anda] Sharing

Sekedar menambahi sharing dari mom2 sebelumnya dan dari yg aku alami keliatanya
mie itu sangat menarik bagi anak2,  kenapa ya??
Abang Arionku yg masih 2 thn aja suka banget, tp aku sih belum pernah kasih mie
instant
aku buat mie putih (kl beli aku bilang bihun medan), jenis mienya biasanya kl
makan chinese food, yg mihun goreng, lebih lembut dan bumbunya lebih meresap ke
mienya
aku kasih wortel diiris korek api+sawi, bumbunya bawang putih+merica, kl ada
kasih udang dan daging
jadi tetap bergizi dan gak pake bumbu instant

makanya maximal 2x1bulan,
kl menunya ini, kita gak boleh telat dikit pun waktu nyuapin abang :)
segitu deh sharingnya, mohon maaf bagi yg tidak berkenan

salam,
rusminamamanyaarion