________________________________
Dari: result04_vee <resul...@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Selasa, 21 April, 2009 00:34:04
Topik: Re: [balita-anda] lpg

emang ditaruh berapa lama oom?
Atau maksudnya disini, bahan bakar xenia oom pake LPG,
jadi tabung gas tsb selalu berada di bagasi, begitukah?

--
Result04
Mekunbar 509

      Firefox 3: Lebih Cepat, Lebih Aman, Dapat Disesuaikan dan
Gratis.http://downloads.yahoo.com/id/firefox

Kirim email ke