Thanks ya moms... masukannya bermanfaat sekali..

-----Original Message-----
From: Niken Ariati [mailto:niken.ari...@gmail.com]
Sent: 27 April 2009 14:36
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] observasi anak demam

eh ya tul maksudnye parasetamol...kok jadi panadol..

hmm...emak gue biar jadul canggih juga ya..lebih update dari
anaknya..kata
embahnya farrel..yang mengandung ibuprofen itu buat anak yang gampang
step
dengan penyakit yang  dah jelas. Kalau panas tanpa sebab, jangan
takutnya
DB, nanti gampang pecah pembuluh darahnya..

abis itu emang nggak pernah lagi dikasih proris..jangan sampe deh.
Tapi untuk kasus farrel dulu..emang proris jadi lebih manjur..(kok bisa
ya??
apa betul secara ilmiah begitu?? ayo jeng budut inponya di tunggu) nggak
perlu ngasih2 lagi sehari cuma sekali aja...

Pada 27 April 2009 14:18, boedoet <boed...@gmail.com> menulis:

> panadol: parasetamol/acetaminophen
> proris: ibuprofen
>
> 2009/4/27 Niken Ariati <niken.ari...@gmail.com>
>
>  > Aku jugaaa !!! (set dah..nggak mau kalah banget...)

> kita

You

The attachment named   could not be scanned for viruses because it is a
password protected file.