Selamat pagiiiii.....
Untuk meramaikan BA yang nyaris mati suri...boleh cerita tentang anak yaa...
(Jangan dijitak ya bu mod..)

Seperti biasa ini cerita tentang diskusi antara aku dan anakku yang super
PD..Farhan, dan sedikit pemikirannya..
Sebenernya obrolannya udah lama..kira2 6 bulan yang lalu (baru keinget
tadi..)

Sebagai latar belakang......
Farhan ini kan yakin banget kalo dia 1000 kali lebih ganteng dari adeknya
farrel..

jadi begini ceritanya :

Di suatu pagi yang cerah 8 jam sebelum ayahnya farhan pulang dari dinas 3
minggu..

Farhan : Ma, nanti sore ayah pulang ya??
Aku : iya...
Farhan : Ma...punya adek lagi donggg....
Aku : hmmm...(tersipu-sipu mesum..21 hari nganggur bo!!..)
Aku : (setelah menguasai diri dari pikiran mesum) enggak ah..dua aja dah
cukup han..repot mama...
Farhan : Ayooo dong maa..pleasee....
Aku : Emang kenapa sih ngotot bener pengen punya adek?
Farhan : Yaaa...siapa tahu..adeknya yang baru nanti agak mendingan
tampangnya..
Aku : Maksudnya??? emang farrel kenapa?? Farrel ganteng lagiii....
Farhan : Idiihhh meler sama ngencesan gitu ganteng...ganteng akulahh...
Aku : Kalo bapak-ibunya sama...antara kakak adek itu wajah nggak bakal jauh
beda..paling segitu2 aja..
Farhan : Ohhhh...jadi kalo bapak ibunya jelek..kemungkinan punya anak
ganteng lagi itu makin kecil ya??? Ya udah deh...nggak usah punya adek
lagi...udah terlanjur punya anak pertama yang ganteng..adek2nya nanti pasti
jelek semua!!
Aku : (idiiihhh...teuteuppp...)

Kirim email ke