keponakan saya juga minum uht, tapi yang merknya sehat (bentuknya bantal).
kata mamanya pas ukurannya (200ml) utk sekali konsumsi.

katanya juga keluaran ultra jaya dng  harga yang lebih ekonomis.

Rgds,
Christine

--
Rgds,

Christ
For healthier life - Diamond International
http://mutuutama.multiply.nti

Kirim email ke