O iya mbk, biasanya sy kalo ada susu sisa nggak sy minumkan,
yg sy maksudkan misal saya ada bawa bekal susu uht beberapa kemasan,
meski belum dibuka, apa susu uht bisa tahan tanpa masuk ke lemari es?
(untuk bekal)

berarti kalo terpaksa pake dot pun, dibersihkan pake sabun trus dikocok2
pake
air panas aja cukup safe ya mbk tnp harus botol disterilkan ya?
krn sy juga pernah dengar dr teman, meski sy belum pernah nyoba.

Re: [balita-anda] mohon sharing susu ya

boedoet
to:
balita-anda
04/28/2009 11:30 AM

Please respond to balita-anda

sebaiknya dikonsumsi paling lama 4 jam... kalau gue sih, 3 jam dah gua
buangsisanya...
mending gini aja...

bawa beberapa kotak....
di bus minum 1 kotak... habis gak habis dibuang aja

di plane buka satu kotak lagi...

gampang kan? hehehe

anak umur 1,5 tahun sudah relatif lebih kuat daripada bayi... jadi rasanya
gak perlu tiap hari di steril kok mba.... pake air panas dah cukup... asal
pake sabun juga yaa

2009/4/28 <daisyprase...@evergreen-shipping.co.id>

> Dear moms,
>
> bulan depan saya mau ada rencana keluar kota,
> kalo untuk praktis saya kasih anak 1,5 taon minum susu
> uht, sedang susu tdk ditaruh ke kulkas, rusak nggak ya?
> perjalanan dg bus 3 jam an, dilanjutkan dg naik plane
> 2 jam an.
> saya sendiri belum ada alternative kalo anak tetep minum
> sufor yg repot adalah untuk nyuci botolnya,
> apa dg membersihkan pake air panas aja cukup bersih?
> tanpa direbus steril?
> Mohon sharingnya.
>

>      *Re: [balita-anda] mohon sharing susu ya*
> [...]

Kirim email ke