Kalo UHT keiknya dibatasin dech mbak...selama ini kalo naek SQ ato TG yg
bawa anak kecil (dibawah 5thn an) pada bawa minum/botol susu/thermos
bisa tuch keiknya. Mungkin tergantung pas jelasinnya kali. Ato emang
kalo mau lebih enak bawa susunya aja, tinggal minta air aja di pesawat.
Banyak juga kok yg gitu. Yg banyak,Masuknya ke bagasi mbak...dgn catatan
packingnya juga dah dalam cooler box/steoroform keik orang2 jualan  itu
lho mbak.
Entar pas chek in (taunya baru di changi ama di swarnabhumi) bilang aja
sama petugasnya, isinya apa trus kita menuju tempat yg buat ngurus
overzise baggase itu.disitu kita bilang lagi isinya apa.

Kalo mau ditenteng masuk cabin ya itu mbak masukin botol/kantong plastik
asi yg lbh aman, yg ada ukurannya. Tapi maksimal 100cc
perkantong/botolnya dan itu juga nggak bisa banyak2.kalo mau lebih enak
dan cepat langsung kita masukin kantong plastik yg zip lock  jadi pas
diperiksa dah enak. Paling isinya bisa 5 botolan ato 7 ktng plastik asi.

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D

Ph : (62) 21 - 5256366 Ext 258