tiap bulan pemeriksaan rutinnya pake usg ngak ???
kalo iya. .  . . tunggu ampe ibu ditunjukkan ama dokternya gambar ( walo
samar2 ) monas calon baby untuk memastikan. .
pengalaman saya pas nemenin istri cek up kehamilan. . . . baru pas kehamilan
ke 8 bulan dokter bisa memastikan kalo bayi yang masih diperut itu laki2. .
walo pas kehamilan 6 bulan dokter ama suster bilang kayaknya jabang bayi
laki2 ngeliat dari bentuk tulang. .

Arief H

Kirim email ke