Coba perhatiin lagi bekas lukanya mba...
Kemungkinan...sekedar penebalan kulit aja ato bisa juga keloid
Bedanya kalo keloid selain menebal biasanya lesinya keras,ga teratur,batesnya
jelas
padet n warnanya khas banget coklat ato merah muda
permukaannya juga licin seperti karet,kadang kemerahan di sekelilingnya

n keiknya ga semua keloid harus disuntik deh..
apalagi keloid yang baru seminggu..anak2 lagi..
setauku ada sebangsa plester yang ditempel(medgel)
dicuci tiap 12 jam kemudian tempel lagi
ato ada juga yang bentuk salep

tapi kalo cuma penebalan aja
biasanya terapinya juga pake salep
nah..kalo yang ini aku ga tau nama patennya apa
karena biasanya ini hasil racikan dokter kulit

Ada baiknya dipertimbangkan saran para moms disini
untuk pergi ke SPKK

Rgrd,
~tika~