mbak kalau ortunya nggak pake kacamata tapi suka nonton tv  pengaruh nggak
anak bisa jadi pake kacamata ? Soalnya keponakan saya ortunya nggak pake
kacamata tapi dia sudah minus matanya  sejak SD. Jadi apa saja yang harus
dihindari supaya anak tidak minus matanya ya mbak ?

tks atas infonya ya
Evi

Kirim email ke