kalo pesta ultah anak 1thn biasanya gak berkesan buat anaknya mbak karena
belum ngerti... paling berkesan buat bapak-ibunya yang sudah berprestasi
membesarkan anak dalam 1 thn pertama.

kalo saya sih sarannya dirayakan sederhana dg keluarga sbg ungkapan syukur

dulu pengalaman saya sih cukup makan2 keluarga besar, potong kue gitu aja

lebih baik uangnya dibelikan kado yg berkesan seperti tabungan pendidikan
hihihihih

just suggestion

--
rgds,