setuju makanya seperti yg aku sharing tadi ini berdasar pengalaman pribadi
yg diajarkan oleh DSOGku

1. waktu SC pertama Sabtu pagi, sabtu sore itu udah harus bisa miring dan
belajar duduk, minggu udah duduk, minggu sore turun dr t4 tidur, senin
belajar jalan , selasa pagi pulang.

2. SC kedua lebih cepet, lahir jumat pagi, jumat sore dah duduk dan belajar
turun dr t4 tdr, sabtu belajar jalan, minggu pagi pulang

waktu sampai rumah pun ya sakit sih tapi ya tetep harus dipake bergerak biar
gak kaku
walopun dg kondisi ada nyokap dan pembantu tapi sebisa mungkin aku urusi
bayi sendiri paling ngangkat ember air aja yg gak boleh dan cuci baju

--
rgds,
Lita

Kirim email ke