From: Nana [mailto:jevinoliv...@yahoo.com]
Sent: Thursday, April 30, 2009 3:08 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tanya akupuntur

Makasih  ya mba reni, salam kenal juga ya. Memang kalo akupuntur harus
makan yg sehat dan olah raga paling ga,cuma aku ga kuat juga kalo ga di
bantu, disini olah raga udah (jalan kaki), makan mmm, itu udah di
kurangin, cuma weekend aza makan enak, cuma karena udah 2 anak kali ya
jadi gampang melar, hehehe, memang katanya kalo akupuntur tiba2 brenti
dan ga di jaga malah makin melar. Obat2 disini banyak tapi aku takut
nanti ada efek sampingan...