Istigfar ke 2...

Di milis sebelah, ada reminder ttg ramalan terakhir Joyoboyo.
In short, ramalan terakhir tsb, tentang bangkitnya seluruh kekuatan
rakyat bawah di seluruh pelosok Nusantara melawan para pemimpin.

Kalo di aku, seandainya SBY masih bisa sbg Presiden, sptnya ramalan
tsb ndak terjadi.

Tapi, kalo MSP? Uh, no...

--
    -Muslifa Aseani=BunSalâ„¢-