From: "Irma Sri Aryani" <irma.ary...@id.panasonic.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, May 01, 2009 8:45 AM
Subject: RE: [balita-anda] advise obat batpil baby 5 bln

Halo Mba Puji :)
Antivirus & ab tdk diperlukan utk hfmd, krn sebabnya virus
Setauku larutan penyegar jg belum terbukti bisa mengobati sariawan.
Pengobatan simptomatik spt pemberian antiseptik di daerah mulut, analgesik
misal parasetamol, cairan cukup untuk dehidrasi yang disebabkan sulit minum
dan karena demam, pengobatan suportif lainnya ( gizi dll ), bisa memperingan
penyakit ini.
Guideline utk pengobatannya as below yah: