--- Pada Rab, 6/5/09, Puji Rahayu <tprah...@indovision.tv> menulis:

Dari: Puji Rahayu <tprah...@indovision.tv>
Topik: Re: [balita-anda] harus lebih pinter dari anak
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Rabu, 6 Mei, 2009, 3:07 PM

lidahnya bagaimana mbak ?
waktu pertama ke dokter sih dokternya selalu tanya ada riwayat alergi ndak
dari ortunya. Ya ku bilang dari ayahnya : kalo cuaca dingin / musim ujan ya
wes hidung si ayah langsung tersumbat.
Tapi aku blm tes alergi sih ..karena masih kecil kasian, paling lebih
diawasi aja dia kalo sakit penyebabnya apa ?