________________________________
Dari: Gopina Goham <alfin.b...@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Kamis, 7 Mei, 2009 15:16:25
Topik: Re: [balita-anda] OOT: Teh Botol Sosro, Racunnya Teh

hoax, mbak. sudah ada klarifikasinya malahan dari pembuat hoaxnya.

http://hariadhi.wordpress.com/2009/05/07/hydrocylic-acid-hoax-teh-botol-sosro/

kalau boleh saran, walaupun itu hoax atau bukan, sebisa mungkin kita
semua membatasi diri dalam melakukan forwarding messages.

just my 200rups.

2009/5/7 Elizabeth Sondang P <elizabeth.sondan...@matahari.co.id>:

>  maap ya bu mod, ada hub ama balita juga nih krn ada balita yg doyan
>  minuman ini.
>
>  any comment, hoax bukan?
>
>  thanks
>  -sondang-
>

>  Waspada, Teh Botol Sosro Racunnya Teh
>
>  Marini tidak mengerti kenapa anaknya bertingkah aneh malam itu,
>  terus-terusan rewel.  "Rasanya dia tidak sakit apa-apa." Sudah tiga
>  dokter yang dia temui, semuanya menunjukkan gejala kecanduan yang akut.
>  Tapi kecanduan apa, anaknya belum bisa bicara, bagaimana dia bisa cari
>  tahu?

> [...]

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!