Program Dana Pendidikan berbasis syariah

Perencanaan pendidikan sejak dini sangat penting untuk kepastian masa depan
buah hati anda

Nasabah : anak usia 3 th, ayah usia 30 th
Cara setor bisa bulanan, triwulan, semesteran atau tahunan

Hanya dengan menabung Rp. 16.000/hari atau
Rp. 500.000/bulan selama 10 tahun menabung

Apa yang anda dapatkan

1. Dana Usia 18 thn   Rp. 170.172.000

2. Fasilitas rawat inap / ICU untuk anak kalo misalnya
    anak sakit :
    Rawat inap : Rp. 520.000/hari
    ICU    : Rp. 1.040.000/hari
    Pembedahan : Rp. 15.000.000/tahun
    bisa double klaim kalo misalnya udah dicover asuransi kantor

3. Jika ayah/ibu terkena salah satu dari 33 jenis penyakit kritis
    seperti jantung, stroke, kanker, koma, gagal ginjal, lupus, tumor jinak dll
    Stop setoran (setoran dari nasabah berhenti ) dan perusahaan kita tetap
    memberikan tabungan Rp. 500.000/bulan  dibayarkan sampai anak usia 25 thn

4. Jika ayah/ibu terkena cacat tetap total
    Stop setoran (setoran dari nasabah berhenti ) dan perusahaan kita tetap
    memberikan tabungan Rp. 500.000/bulan  dibayarkan sampai anak usia 25 thn

5. Jika ayah dan ibu meninggal
    Stop setoran (setoran dari nasabah berhenti ) dan perusahaan kita tetap
    memberikan tabungan Rp. 500.000/bulan  dibayarkan sampai anak usia 25 thn

6. Surpkus sharing ( bagi hasil) jika tidak ada klaim dalam 1 thn

Coba moms perhatikan apakah ada tabungan lain yang bisa memberikan manfaat
seperti diatas?

Untuk itulah saya menawarkan ini kepada parents semua yang sudah tau pasti
manfaat tabungan ini.

Saya akan kembali dengan ilustrasi tabungan pensiun untk anda minggu depan.

Bagi rekans-rekans yang ingin mendapatkan propsoal untuk anaknya silahkan
hubungi saya, tanpa ada keharusan untuk membeli saya akan senang hati membantu
:)

regards,
Sita - 021-71027986

Kirim email ke