oo...dimana2 mah makanan/minuman yang terbuka, pasti bakalan busuk lah
ya. gak apple to apple dong, kalau compare dengan makanan/minuman yang
masih dikemas dan tertutup rapat.

kalau pakai gmail mobile, memang gak bisa potong thread. makanya
semuanya, yang milisan gmail via web, kudu potong ekornya.
tapi kalau akses gmail via http://m.gmail.com, ada kok pilihan with or
without thread pada saat membalas.