To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Sunday, May 31, 2009 2:58 AM
Subject: Re: [balita-anda] Fwd: Oot : ngeluh di milis, ditahan. Minggu depan disidang

Maaf ... Cuma mau nambahkan, saya pernah nonton acara tv (cable tv)
disana di sebutkan / di tayangkan, perbedaan antara asuransi kesehatan
di USA,dan Eropa (hostnya sendiri orang USA).

Disitu dijelaskan :

1. Semua rumah sakit eropa (inggris,prancis) (untuk perawatan rawat
jalan dan rawat inap ,termasuk obat2an) sudah dicover oleh pemerintah.
Dan anggaran itu didapat dari pajak. Jadi Semua orang yg tinggal
dinegara tersebut apabila sakit tidak dikenakan biaya apapun (termasuk
melahirkan). Dan disana, semua team medis, baru bisa memperbolehkan si
pasien pulang,apabila kondisi pasien 100% pulih.