kayaknya emg ngga ada label halalnya.
Ati-ati kalo beli baby bell, suka dikira mbaknya kasir kamper. Pernah beli
dicampur sama sabun dan detergen sama obat pel. Eh obat pelnya bocor jadilah
entu keju kena juga akhirnya dibuang. Itu waktu ngga ngeh kalo belum halal
:)
Begitu tau ya gak pernah beli lagi. Beli yg kraft ato diamond.

-ida-
http://ardanicollections.multiply.com

Kirim email ke