From: imel frista [mailto:imel_mar...@yahoo.co.id]
Sent: Tuesday, August 11, 2009 1:38 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Jenis Makanan untuk Ibu Hamil

Halo para Bunda,

Kira-kira ada yang punya artikel tentang jenis makanan yang Boleh dan
yang Dilarang untuk Ibu hamil ndak?
Soalnya takut kebablasan juga nih makan yang enak-enak gak taunya
(jangan sampe) berbahaya bagi janinku ini.
Seperti hari ini misalnya, aku baru makan soto kambing. Ada temen yang
bilang jangan, tapi yang satu lagi bilang gak papa. Jadi lier nih bunda.

Sebelumnya terimakasih atas informasinya.

Cheers,
Imelda Siregar (Buham 3 bulan)

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade
browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo!
Dapatkan di sini!

signature database 4324 (20090811) __________

http://www.eset.com

signature database 3553 (20081024) __________