laah koq kaya anak2 aja gak dikasih makan :D

di rumahku mah aku makan apa ya dia makan itu, soal uang jajan aku juga gak
janjiin di awal hanya aja kalo pas ada rejeki suka kau kasih lebih
ato pas dia bilang mo jalan2 ma temennya paling suka aku kasih sangu dikit.
gak ada namanya milih lauk ato uang makan

kalo kaya indomie telur mah mereka bebas mau makan aku gak pernah itungin
alhamdulillah kalo dibebasin kaya gitu mereka malah tau diri, emang sih
biasanya kalo yg baru jetlag sekitar 1-2 bulan pertama kalo lihat
lauk/makanan pasti bawaannya mau dihabisin tapi lama2 mah gak tuh

--
rgds,
Lita

Kirim email ke