hal yang sama gw alami bu Din
DSA 2A kalo sama gw ya enak diajak ngobrol & diskusi dan dia sendiri pasti
kalo ketemu kita lihat kondisi anak2 plus keterangan ttg diagnosa gw yg
cethek ini paling nanyanya gini "jadi kenapa alasannya koq dibawa kesini"
xixixixixi ya sud gw kemukakan faktor2 yg bikin gw bawa anak2 ke DSA.
nanti waktu bikin resep biasanya dia kasih guidance kenapa obat2 itu
diberikan terus seandainya dia kasih AB pasti dipisah bahkan kadang lom
dibuat masih dalam bentuk bubuk, yang bisa dicairkan nanti jika memang
dibutuhkan sama paling nanya di rumah masih ada yg utuh karena beliau tau
kalo aku jarang pakai AB tanpa reason yang jelas.

tapi herannya terhadap pasien lain dia masih sering juga memberikan AB tanpa
bertanya lebih lanjut.