mau percaya ato tidak :D

anak itu kan kaya kaca memantulkan apa yang diterima olehnya

kalo kita sabar ya pasti tingkah anak itu akan nice juga ke kita
kalo kita sering ngomel ya anak itu bakalan ngomel juga ke kita

untuk ART saya tau permasalahan ibu2 disini adalah sukar mendapatkan yg
cocok.

jadi mau ganti gak segampang itu, cari yang baru aja susah apalagi cari
ganti

kalo emang kinerja dia bagus tapi ada masalah di attitude kalo saya ya..
seperti saya bilang previuosly saya ajak bicara saya tekankan harapan &
target saya ke dia seprti apa plus jika dia sdh pernah kasar ke anak kita
beritahu dan kasih time limit, bukan berarti kita mengorbankan anak ya...
kalo dia masih belum bisa merubah attitude ya sorry to say.

ke anak kita juga dekati dan jelaskan pelan2 mudah2an hal itu bisa berhasil

tapi kalo buat saya ada satu aja kekerasan fisik tiada ampun deh even itu
cuma nyubit