coba mompanya pake tangan mbak jangan pake breastpump jadi kita bisa dpt
titik2 ASI yg gak deket ama luka sementara lukanya dikeringin dulu

bayinya diberi ASI pake PD yg satu lagi, prinsip ASI demand = supply jadi
mungkin kemarin2 bayinya banyak nyusu di tempat yg ada luka ya, karenanya
produiksi ASI lebih banyak disitu, kalo ASI diberikan lewat PD yg satu lagi
insya Allah produksi ASI disitu akan sebanyak yg satunya

sorry kalo gak membantu