tergantung budgetnya berapa Ria....
mau bikin sendiri ato pesen.
kalo beberapa kali kemarin pas ultah 2A aku bikinin goody bag isinya fancy
cookies, jelly pudding, cupcake, ato cupcake, macaroni panggang, fancy
cookies, ato bento2an (nasi, mie goreng, nugget, cocktail buah & jelly ato
nasi, sup ayam, sate telur puyuh, perkedel, pudding buah ato spaghetti,
pudding coklat dan salad buah

--
rgds,
Lita