siiip, yg ini aku setuju mbak Oni..
kalo anak2 jadi "bener" ya berarti yg bener itu yg ngurus... either itu
ibunya ato siapa yg diserahi tanggung jawab di rumah. jujur terkadang aku
sendiri merasa kurang / gagal gak bisa deketin anak tapi ya itu emang butuh
waktu.
bukan berarti aku gak caya ya ibu2 yang bekerja gak bisa deketin anak tapi
seperti yg terlihat masih dibutuhkan kuantitas buat mendidik anak (hmm
wondering kalo aku bisa di rumah juga :D)

makanya kalo anak2 ibu2 bekerja yang "bener" itu aku salut ama yg ngurusnya
karena mereka yg meluangkan waktu setiap harinya utk ngeladenin anak2 itu
tanpa aku mengecilkan arti ortunya ya :D :D

--
rgds,
Lita

Kirim email ke