From: Mama 2D <mam...@gmail.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tue, November 3, 2009 7:55:14 AM
Subject: Re: [balita-anda] mimisan

dear Mama Alvin,

saya baru saja forward salah satu artikel yang pernah di share di BA ttg
mimisan, mudah2an bisa dimengerti.

asal mimisannya gak terus menerus insya Allah itu tidak berbahaya.

yang mau saya tanyakan adalah kemarin diare sudah berapa lama dan oleh
dokter diberi obat apa koq langsung mampet....

diare adalah reaksi tubuh mengeluarkan racun dari dalam tubuh, sebagian
besar penyebabnya adalah virus, jadi lebih baik dikeluarkan racunnya tidak
malah dimampetkan krn bisa menimbulkan penyakit lainnya

yang disebut diare adalah BAB lebih dari 7 kali sehari dan sudah tidak ada
ampasnya (hanya cairan)

--
rgds,
Lita